Kelas Jamu Solo Resmi Bergabung Dengan Carijamu

Karang Anyar, (11/19) bertempat di kantor Omah Djamoe Arroyyan, Tim Carijamu.com yang di wakili langsung oleh Rudi Afrinanda, Derajad Rahman Mu’allih Hakim dan Candra Hibatul Wafi datang yang disambut oleh Tim dari Kelas Jamu Solo diantaranya Ibu Indri Kusuma Dewi, M.Sc., Apt selaku dosen D3 Jamu Poltekkes Kemenkes Surakarta sekaligus Founder/Penasehat Kelas Jamu Solo, serta Mbak Anisa dan Mbak Septi. Tim carijamu setibanya di tempat langsung mendiskusikan terkait kemungkinan kerjasama kedepan untuk mendapatkan tujuan bersama yakni mengedukasi masyarakat tentang Herbal Jamu.

Setelah pajang lebar menjelaskan tujuan dan arah gerak dari platform carijamu dan mendengarkan juga pemaparan tentang pelaksaan kelas jamu solo yang sudah berjalan sekitar dua bulan maka kedua belah pihak bersepakat untuk menggabungkan (merger) kelas jamu solo kedalam platform carijamu dengan nama baru yakni KELAS CARIJAMU.

Sebuah kesempatan dan rencana sekaligus tanggung jawab besar kedepannya carijamu dapat bekerja sama dengan Kelas Jamu di Solo yang sekarang menjadi satu kesatuan dengan carijamu. Kedepan kita harapkan akan banyak terjadi inovasi-inovasi sekaligus tujuan besar untuk terus menyehatkan masyarakat Indonesia dengan edukasi herbal jamu.

Kelas Jamu Solo sendiri adalah komunitas yang bergerak di bidang jamu tradisional dengan memberikan pelatihan, workshop, seminar dan edukasi kepada masyarakat. Dan ini juga sejalan dengan carijamu yang memiliki visi misi yakni mengedukasi masyarakat dengan sentuhan teknologi sehingga tujuan bersama untuk #KerenkanJamuIndonesia akan tercapai. Kedepan diharapkan akan banyak hadir kelas-kelas serupa di kota-kota lain di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut juga disepakati untuk nota kesepahaman kerjasama antar kedua belahpihak agar kedepan bisa berjalan dengan lancar.

Komentar

  • Kirim Komentar